Kegemilangan Salah Buat Aktor Senior Italia Tersiksa

252

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Mohamed Salah terus menunjukkan performa gemilang bersama Liverpool pada musim ini. Terakhir, dia membuat satu gol dan satu assist kala The Reds menang 3-0 atas Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions. Namun, kegemilangan Salah itu ternyata menyakitkan bagi aktor senior Italia, Carlo Verdone.

Hal yang membuat Verdone tersiksa adalah statusnya sebagai penggemar berat AS Roma. Sudah begitu, sejak lama dia meyakini Salah bisa menjadi seorang protagonis bagi I Giallorossi. Hal itu diungkapkan Verdone di akun Facebook-nya, Kamis (5/4/2018) saat mengunggah fotonya bersama bintang Mesir tersebut.

Momo Salah, Liverpool , lo scorso anno alla Roma.Quella sera gli dissi "you are the greatest" .La sua partenza dalla…

Posted by Carlo Verdone Official on Thursday, April 5, 2018

“Momo Salah, Liverpool, tahun lalu di Roma. Malam itu, saya katakan, ‘Kamu adalah yang terbesar.’ Kepergiannya dari Roma adalah tragedi agi permainan kami. Sekarang, dia benar-benar akan jadi pemain terbaik,” tulis aktor berumur 67 tahun itu.

Lebih lanjut, Verdone menulis, “Ketika mengetahui kabar transfernya, saya membanting ponsel saya ke tembok. Dan malam lalu (saat Roma dibantai 1-4 oleh Barcelona sementara Salah berjaya bersama Liverpool) adalah seperti ini… (Kami) ditakdirkan untuk mengalami kesengsaraan abadi yang tak sepatutnya kami terima.”

Soal penjualan mantan penggawa Chelsea itu pada awal musim, Verdone memang selalu kritis. Pada Januari lalu, dia dengan lantang mengatakan bahwa putusan manajemen I Giallorossi itu sama saja dengan membuat Roma kehilangan dua pemain sekaligus. Bukan hanya mantan pemain FC Basel tersebut, melainkan juga Edin Dzeko.

Salah itu bisa bekerja sama apik dengan Dzeko. Kepergiannya membuat kami kehialngan dua pemain, yakni dia dan Dzeko. Itu karena Dzeko kehilangan gol-golnya,” ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.


TAHUKAH ANDA?

Selama membela AS Roma, Mohamed Salah tak hanya tajam, tapi juga piawai membuat assist. Dalam 83 pertandingan pada musim 2015-16 dan 2016-17, dia membuat 34 gol dan 24 assist. dari 24 assist itu, 10 di antaranya adalah untuk Edin Dzeko.