Persib Harus Tampil Impresif demi Kalahkan Arema FC

97

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyadari laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/4/2018), bakal menjadi laga sulit bagi Maung Bandung.

Terlepas dari itu, pelatih asal Argentina tersebut tetap bertekad meraih hasil maksimal dengan membuat catatan baru buat timnya. “Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka tim kuat dan ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka,” kata Gomez.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Gomez mengajak pemainnya untuk tampil impresif. Pelatih asal Argentina ini berharap, timnya punya kesan manis untuk dibawa ke Bandung.

Hal itu karena Maung Bandung tercatat sulit membawa tiga poin di hadapan ribuan Aremania. “Saya tahu fakta itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Jika mereka ingin menang, kita juga demikian. Cerita tersebut sudah berlalu. Yang terpenting bagi kami bermain impresif,” ucapnya.

Petrovic Milan (kiri)_INSTAGRAM AREMAFCOFFICIAL

Sementara itu, asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyatakan, timnya siap meladeni permainan Persib. Petrovic menyatakan Arema siap bereksperimentasi untuk mendapatkan poin penuh di partai kandang.

“Kami mencoba menemukan sesuatu yang baru untuk menang. Kami menganalisis setiap pertandingan yang telah kami mainkan. Kami menemukan banyak sisi positif. Kami harus mencoba menemukan cara untuk bisa menang,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu 14 April 2018.

Dalam pertandingan ini, pelatih Arema FC, Joko Susilo terpaksa absen karena sedang menjalani kursus lisensi A AFC Pro dalam beberapa hari ke depan. Namun, Petrovic enngan melihat itu sebagai kerugian bagi timnya.

Dikatakan pria berkebangsaan Slovenia itu, ia telah menjalin komunikasi dan diskusi menatap laga melawan Maung Bandung. “Saya telah berdiskusi bersama pelatih Joko Susilo tentang taktik dan banyak hal. Kami mempersiapkan bersama untuk laga melawan Persib,” ujarnya.