Cahill Kagumi Perkembangan Striker Man. United

512

Football Live Star
Cotroafs.com, Indonesia – Bek Chelsea, Gary Cahill, menganggap striker Manchester United, Romelu Lukaku, berkembang pesat sejak hengkang dari Stamford Bridge.

Cahill bakal berhadapan dengan Lukaku sebagai lawan. Pada Sabtu (19/5/2018), The Blues bakal melawan Manchester United dalam final Piala FA di Stadion Wembley.

Cahill mengaku telah melihat potensi besar dalam diri Lukaku ketika masih berkostum Chelsea. Apesnya, bintang lini depan timnas Belgia itu masih sangat muda sehingga jarang dimainkan.

“Itu akan sulit. Saya sering melawan dan berlatih bersama dia (Romelu Lukaku),” ujar Cahill, seperti dilansir Goal.

“Bakatnya sudah terlihat saat berada di sini, tetapi dia masih sangat muda. Dia telah berkembang menjadi striker kelas dunia dan pantas mendapat pujian,” imbuhnya.

“Apa yang bisa semua orang lihat adalah kecepatan, tenaga, kekuatan dan penyelesaian akhir dia. Rekor gol dia sangat baik. Namun, kami tidak fokus hanya kepada satu orang pemain lawan,” tandas Gary Cahill.

Lukaku tercatat berstatus pemain Chelsea pada 2011-2014. Dia pernah bermain untuk West Bromwich Albion dan Everton dengan status pinjaman.

Everton memermanenkan status Romelu Lukaku pada Juli 2014. Striker berusia 25 tahun itu hijrah ke Manchester United dengan nilai transfer 75 juta pounds pada musim panas lalu.