Dihubungi Arsenal untuk Gantikan Wenger, Vieira Malah Kecewa

623

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Arsenal telah menghubungi Patrick Vieira untuk menggantikan posisi Arsene Wenger musim depan. Akan tetapi, kontak dari Arsenal itu justru membuat Vieira kecewa karena merasa dipermainkan.

Arsene Wenger akan mundur dari Arsenal pada akhir musim ini. Beberapa nama pelatih top termasuk Patrick Vieira masuk dalam kandidat pengganti Wenger.

Dilansir Football5Star.com dari Sky Sports, Arsenal telah melakukan kontak kepada Vieira untuk menggantikan Wenger. Namun, hal itu justru membuat Vieira kecewa.

livedoor.com

Pasalnya, belakangan nama Mikel Arteta dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Wenger. Vieira dipanggil Arsenal setelah isu tersebut merebak. Alhasil Vieira menilai pemanggilan dirinya hanyalah upaya formalitas dari The Gunners kepada mantan pemainnya.

Vieira saat ini menjadi pelatih tim Liga Amerika Serikat, New York City FC. Dia pernah menjadi pemain dan asisten pelatih Manchester City setelah hengkang dari Arsenal. Semasa membela tim Meriam London, Vieira juga dipercaya menjabat sebagai kapten tim.

Kandidat lain, Thierry Henry, tidak dihubungi oleh Arsenal soal lowongan jabatan manajer di tim. Pun demikian dengan Luis Enrique yang tak dihubungi lantaran permintaan gaji yang terlalu tinggi.

Sementara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih bertahan ketimbang membesut Arsenal musim depan. Sedangkan pelatih asal Jermn Thomas Tuchel, justru berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Arsenal berharap proses rekrutmen manajer baru bisa rampung sebelum Piala Dunia 2018 dimulai pada 14 Juni mendatang.