Guardiola: Mending Main Golf daripada Nonton Man United

65

Cotroafs.com, Indonesia – Ambisi Manchester City untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini bisa tercapai apabila Manchester United tumbang dari West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Minggu (15/4/2018). Namun, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak mau terlalu berharap.

Manchester City harus menunda perayaan gelar juara Liga Inggris. Maklum, pekan lalu mereka harus tumbang dari Manchester United dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat jarak antara Man City dan Man United menjadi 13 poin di tabel klasemen.

Menurut Cesar Luis Menotti, Guardiola dihinggapi kecemasan menatap laga-laga ke depan Man. City di Liga Champions dan Premier League.
101 Great Goals

Dengan menyisakan lima laga lagi, Man City bisa menjadi juara jika Man United kalah pada laga kontra West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018).

Manajer Man City, Pep Guardiola, tak mau terlalu berharap dengan hasil pertandingan lain. Ia hanya akan berjuang sebaik mungkin agar menjadi juara. Lebih lanjut, Guardiola mengatakan bahwa dirinya lebih memilih bermain golf bersama anak laki-lakinya ketimbang nonton Man United bertanding.

“Saya rasa Man United akan menang. Semua tergantung kami,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

“Satu-satunya skor yang mau saya tahu hanya bogey atau birdie (istilah dalam golf),” tutur Guardiola lagi.

Guardiola menyebut akan sangat indah apabila Man City bisa meraih gelar juara di depan pendukungnya sendiri di Stadion Etihad. Hal itu bisa terwujud pekan depan kala The Citizens menjamu Swansea City pada Minggu (22/4/2018).