Rekor Tak Terkalahkan Spurs Patah, Ini Respons Pochettino

454

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Manchester City berhasil menjadi klub yang mematahkan rekor tak terkalahkan milik Tottenham Hotspur dalam 14 pertandingan terakhir di Premier League. Mauricio Pochettino, Manajer kesebelasan asal London Utara tersebut memilih cuek dengan statistik itu.

twitter (@premierleague)

Pertandingan kedua tim yang berlangsung di Stadion Wembley, London pada pekan ke-34 Premier League, Minggu (15/4/2018) tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk The Citizens. Klub tersebut pula yang sebelumnya terakhir kali mengalahkan Spurs pada pekan ke-18 musim ini.

“Saya tidak peduli setelah 14 pertandingan tak terkalahkan di Premier League. Kekalahan terakhir kami adalah pada bulan Desember ketika kami bermain di sana (Stadion Etihad),” ucap Pochettino seusai pertandingan, Minggu (15/4/2018).

“Sekarang Manchester City lagi yang membuat kami kalah. Tapi kami kalah lagi melawan tim yang akan memenangkan Premier League,” sambungnya.

Pochettino menambahkan bahwa dirinya cukup puas dengan apa yang diraih anak asuhnya musim ini. Bertahan di peringkat empat besar dan akan bermain di FA Cup memberinya sebuah kebanggan.

“Musim ini kami melakukannya dengan sangat baik. Kami berada di posisi empat teratas, peluang kami adalah berada di empat besar,” katanya.

Saat ini Tottenham Hotspur bercokol di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengemas 67 poin. Unggul tujuh angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.