Untuk Kalahkan Chelsea, Man. United Butuh Cara Yang Tepat

428

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tak mau meremehkan Chelsea. Kedua tim tersebut bakal bentrok Sabtu nanti (19/5/2018) pada partai final FA Cup di Stadion Wembley, London.

Getty Images

Ini merupakan pertemuan ketiga kedua klub tersebut pada partai pamungkas di ajang FA Cup. Pertama kali Manchester United dan Chelsea bertemu di final kompetisi tertua di dunia tersebut yaitu pada 1994 silam.

Saat itu, Eric Cantona dkk berhasil merengkuh trofi FA Cup setelah menang telak 4-0 atas Chelsea di Stadion Wembley. Setelah itu, 13 tahun kemudian The Blues bisa membalasnya di tempat yang sama.

“Final adalah pertandingan yang berbeda, Anda tahu itu. Mereka punya banyak pemain hebat dan pemain hebat selalu muncul di pertandingan besar. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik.  Jika saya turun untuk bertarung, saya harus siap bertarung satu sama lain,” kata Rashford seperti dikutip Cotroafs dari Manutd.com, Jumat (18/5/2018).

“Kami harus mendekati permainan dengan mentalitas yang benar. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus melakukannya siap untuk bertarung,” sambungnya.

Di sisi lain, Manchester United juga sudah 12 kali meraih trofi FA Cup. Terakhir kali Red Devils menjuarai ajang tersebut yaitu saat masih dibesut Louis Van Gaal pada 2016 lalu.