Juventus Bakal Raih Scudetto lagi Musim Depan

660

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Juventus baru saja kembali meraih scudetto musim ini setelah bermain imbang dengan AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (14/5/2018). Akan tetapi, Fabio Capello sudah meramalkan bahwa Bianconeri akan kembali menyabet trofi Serie A musim depan.

Fabio Capello-Milan
sport.gentside

Keberhasilan Juventus meraih juara kompetisi domestik tersebut membuat mereka telah tujuh kali beruntun meraih scudetto sejak musim 2011/12. Mantan Pelatih klub asal Kota Turin tersbeut yakin dominasi Bianconeri tak akan berhenti di musim ini.

“Saya setuju kepada mereka yang mengatakan siklus Juventus belum lah berakhir,” kata Capello seperti dikutip Cotroafs dari Corriere Dello Sport, Rabu (16/5/2018).

Menurut mantan Manajer Timnas Inggris itu, saat ini tak ada pesaing yang mampu menyulitkan Juventus. Diketahui, Napoli berhasil menjadi Campeon de Invierno musim ini, namun Juventus tetap mampu keluar sebagai juara di akhir musim.

“Rival-rival Juventus masih jauh berada di belakang. Dan saya kira Bianconeri masih bisa memenangkan scudetto selama delapan kali beruntun. Karena dalam sepak bola, keinginan untuk juara adalah modalnya,” sambungnya.

Di sisi lain, sejatinya Capello pernah mengantar Juventus meraih Scudetto pada 2005 lalu. Namun, gelar tersebut dicabut seiring terungkapnya kasus pengaturan skor yang menghebohkan Italia saat itu.