Heynckes Dapat Kejutan di Saebener Strasse

103

Football Live StarCotroafs.com, Indonesia – Ada hal berbeda di Saebener Strasse, tempat latihan Bayern Munich, Kamis (17/5/2018). Semua pegawai di markas Bayern berkumpul dan membentuk barisan rapi di luar lapangan utama. Mereka memberikan kejutan bagi pelatih Jupp Heynckes.

Begitu Heynckes keluar dari lapangan yang tertutup tirai warisan Pep Guardiola, mereka memberikan applaus meriah. Satu per satu, mereka memberikan ucapan perpisahan dan pelukan bagi pelatih berumur 73 tahun itu. Tak terkecuali Presiden Uli Hoeness dan CEO Karl-Heinz Rummenigge. Kejutan ditutup dengan sebuah karangan bunga.

Suasana di Saebener Strasse saat para pegawai memberikan kejutan bagi Heynckes.
bild.de

Hal itu dilakukan segenap pegawai Bayern sebagai penghormatan bagi Don Jupp. Pasalnya, itulah sesi latihan terakhir yang dipimpinnya. Setelah final DFB Pokal pada Minggu (19/5/2018) dinihari WIB, Heynckes akan kembali menikmati masa pensiun.

Rummenigge menilai Don Jupp adalah sosok yang sangat berjasa pada keberhasilan Bayern musim ini. Di berharap mereka bisa meraih double winners di Berlin sebagai persembahan bagi sang pelatih.

“Saya kira kami telah menjalani musim sangat baik. Kami juara Bundesliga 1 untuk kali keenam secara beruntun dengan keunggulan 21 poin. Lalu, kami akan menjalani final besar di DFB Pokal. Saya pikir, tim berutang kepada pelatih untuk memenangi laga nanti. Kami sekarang menginginkan double!” terang Rummenigge seperti dikutip Cotroafs.com dari FCB TV.

Kemenangan memang jadi semacam keharusan guna menyempurnakan momen terakhir Heynckes di sepak bola. Apalagi, di Bundesliga 1, mereka gagal memberikan hal itu. Pada laga terakhir Don Jupp, Bayern kalah 1-4 di kandang sendiri dari VfB Stuttgart.