Justin Kluivert Bongkar Pemaksaan yang Dilakukan Ajax Amsterdam

269

Football Live Star

Cotroafs.com, Indonesia – Wonderkid asal Belanda, Justin Kluivert, mengungkap pemaksaan yang terjadi di klubnya, Ajax Amsterdam. Menurut Kluivert, Ajax memaksa dirinya memperpanjang kontrak, jika dia tak mau menurut maka pintu keluar dari klub akan tertutup baginya.

Justin Kluivert belakangan diminati oleh tim-tim elite Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United. Tak mau kehilangan talenta terbaiknya, Ajax Amsterdam berusaha memagari dengan kontrak baru.

Justin Kluivert, Patrick Kluivert, manchester united, barcelona
zimbio

Namun, Kluivert mengatakan bahwa manajemen Ajax melakukan pemaksaan kepada dirinya. Ajax mendesak Kluivert memperpanjang kontrak jika ingin hengkang, sebaliknya jika sang pemain enggan teken kontrak maka dirinya tak diperkenankan pindah.

Putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert, itu menilai Ajax melakukan hal itu demi meminta bayaran yang banyak kepada klub-klub yang menginginkan jasanya.

“Saya tak tahu apa yang Ajax mau. Apakah mereka ingin saya memperpanjang kontrak agar mereka bisa meminta uang lebih dari klub yang tertarik pada saya?” kata Kluivert seperti dikutip Football5Star.com dari De Telegraaf.

Kluivert menuturkan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk bertahan di Ajax. Dengan begitu, dia bisa terus memperbaiki diri sebelum berkarier di tim lebih besar. Namun Kluivert kecewa dengan pemaksaan yang dilakukan oleh pihak klub.

“Saya ingin bertahan. Semua orang mengerti saya tak hanya memikirkan uang. Saya ingin berkembang dan menjadi yang terbaik di dunia,” ujar Kluivert.

“Sekarang saya merasa tertekan. Saya disuruh memperpanjang kontrak, jika tidak saya tidak bisa pindah,” tutur pemain 19 tahun itu.